Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sewa Mobil dengan Sopir di Bali yang Lebih Menguntungkan

Sudah bukan rahasia lagi kalau Bali menjadi destinasi wisata yang paling populer di Indonesia. Selain wisatawan lokal, Bali juga ramai dikunjungi oleh wisatawan mancanegara sebagai tempat berlibur. Nah, wisatawan biasanya melakukan sewa mobil dengan sopir untuk menjelajah berbagai tempat disana.

Menggunakan mobil sewa di Bali akan membuat mobilitas menjadi semakin praktis dan mudah. Apalagi sopir yang disediakan oleh penyedia jasa dipastikan hafal dengan lalu lintas di Bali. Tentu saja bisa menjadi pemandu wisata sehingga bisa lebih cepat dari satu lokasi menuju ke lokasi lainnya.


Opsi Rental Sewa Mobil dengan Sopir

Penyewaan mobil di Bali terbagi dalam dua pilihan, yaitu sewa mobil + sopir dan sewa mobil + sopir & BBM. Jika ingin memesan, ketahui penjelasan dari masing-masing opsi tersebut:

1.     Mobil Bali + Sopir

Sesuai namanya, opsi yang pertama ini menawarkan sewa mobil Bali yang dilengkapi dengan sopir berpengalaman. Hanya saja tidak termasuk bahan bakar minyak atau BBM sehingga menjadi tanggungan pihak penyewa.

Sangat cocok untuk yang ingin berwisata dengan mempertimbangkan budget untuk menghemat pengeluaran. Meskipun tanpa bahan bakar, Anda justru bisa menyesuaikan jarak sesuai keinginan sehingga tidak terbatas. Layanan ini termasuk sewa harian yang bisa disewa selama 6 jam atau 12 jam.

2.     Mobil + Sopir & BBM

Harga sewa untuk layanan ini sudah mencakup mobil tertentu dengan sopir dan bahan bakar minyak (bensin). Sewa mobil dengan sopir dan BBM direkomendasikan untuk yang ingin berwisata dengan budget lebih tinggi. Biayanya memang mahal, tetapi lebih santai karena bahan bakarnya bisa disesuaikan.

Hal ini karena tidak akan direpotkan lagi dengan kondisi bahan bakar atau bensin selama perjalanan. Dengan begitu, maka akan lebih relax untuk menikmati keindahan Pulau Bali sehingga bisa semakin puas. Opsi ini bisa dipesan dalam jangka waktu sewa harian mulai dari 6 jam, 12 jam, hingga 24 jam penuh.

Sewa Mobil dengan Sopir yang Lebih Menguntungkan

Menyewa mobil dengan sopir ataupun lepas kunci sebenarnya memiliki kelebihan masing-masing. Namun, layanan sewa mobil dengan sopir banyak dipilih karena menawarkan keunggulan seperti berikut:

1.     Efisien Waktu yang Lebih Tinggi

Salah satu hal yang membuat sewa mobil dengan sopir banyak dipilih yaitu dapat mengefisiensi waktu. Dengan didampingi sopir, tentunya tidak perlu mencari alternatif jalan untuk segera sampai ke tempat tujuan.

Sopir berpengalaman sudah mengetahui rute tercepat sehingga bisa menjelajah berbagai tempat dengan cepat. Waktu perjalanan bisa dimanfaatkan untuk menyusun rencana perjalanan selanjutnya, membaca, istirahat dan lainnya.

2.     Menghemat Biaya

Layanan sewa mobil dengan sopir dapat menghemat banyak biaya yang harus dikeluarkan selama perjalanan. Ini karena layanan tersebut sudah mencakup biaya parkir, biaya bahan bakar, biaya sopir, dan lainnya.

Tak hanya itu, kerusakan mobil yang terjadi dalam perjalanan tidak akan menjadi tanggung jawab Anda. Berbeda halnya jika layanan yang dipilih merupakan sewa mobil lepas kunci atau tanpa didampingi sopir. Segala macam kerusakan yang terjadi maka akan menjadi tanggung jawab Anda bersama rombongan.

3.     Tidak Perlu Khawatir Nyasar

Kebanyakan orang tidak suka menyetir mobil sendiri ketika berwisata menuju lokasi yang jaraknya cukup jauh. Alasan utamanya karena mereka tidak mengenal medan perjalanan ataupun wilayah yang akan dikunjungi.

Maka dari itu, rental mobil dengan sopir banyak dipilih karena menghadirkan perjalanan nyaman tanpa takut nyasar. Sopir profesional memang sudah mengenal jalan-jalan di wilayah tersebut sehingga tidak akan tersesat.

4.     Perjalanan Semakin Fleksibel

Keunggulan sewa mobil dengan sopir dibandingkan lepas kunci yaitu membuat perjalanan semakin fleksibel. Pasalnya, Anda bersama rombongan mendapat kebebasan untuk mengatur jadwal dan rute perjalanan.

Langkah ini dilakukan dengan memanfaatkan pengetahuan sopir tentang kondisi jalan, rute perjalanan, dan tingkat keramaian di tempat tujuan. Semua hal ini bisa direncanakan untuk mendapat pengalaman perjalanan yang lebih baik.

Sewa Mobil dengan Sopir Hanya di Bali Bija

Sewa mobil dengan sopir menjadi pilihan bijak yang siap untuk mengantarkan kemanapun tujuan Anda. Bali Bija Car Rental menawarkan koleksi mobil terlengkap dengan sopir yang ramah dan berpengalaman. Segera hubungi kami untuk pemesanan mobil dan dapatkan berbagai promo menariknya!